Selasa, 16 Oktober 2012

Foto Indahnya Bumi Dari Luar Angkasa



'Mystery Island' ... terletak di dekat Samudra Hindia ke Madagaskar. Fitur menarik di pulau dan bentuk yang tidak biasa harus cukup untuk membantu Anda menemukan tempat ini indah.




Northern lampu di kejauhan di salah satu malam terbaik di Eropa. Foto jelas menunjukkan Selat Dover. Paris menyilaukan dengan lampu-lampu kota. Sebuah kabut sedikit di atas bagian barat Inggris, terutama di London.



Bulan hati



Dari semua tempat dari planet kita yang indah sedikit yang bisa menyaingi keindahan dan kekayaan warna di Bahama. Dalam foto ini, kapal kami terlihat dengan latar belakang Bahama.



pada kecepatan 28.163 kilometer per jam (8 kilometer per detik), kita memutar orbit bumi, membuat satu revolusi setiap 90 menit, dan matahari terbenam dan matahari terbit menonton setiap 45 menit. Jadi setengah dari perjalanan kita berada dalam kegelapan. Untuk pekerjaan kita menggunakan lampu pada helm kami.


Setiap kali saya melihat ke luar jendela dan melihat planet kita yang indah, jiwaku bernyanyi! Saya melihat langit biru, awan putih dan diberkati hari cerah.

Lain pemandangan matahari terbenam. Kita melihat matahari terbenam 16 seperti setiap hari, dan masing-masing dari mereka adalah benar-benar berharga.

Atol yang indah di Samudra Pasifik, difoto menggunakan lensa 400mm. Sekitar tahun 1930 an km sebelah selatan dari Honolulu.

Sempurna pantulan sinar matahari di Mediterania timur.

Di atas tengah Samudra Atlantik, sebelum lain matahari terbenam yang menakjubkan. Bawah di Earl matahari pengaturan spiral terlihat Badai.

Sedikit lebih jauh ke timur, kita melihat monolit Uluru suci, lebih dikenal sebagai Ayers Rock. Saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengunjungi Australia, tapi suatu hari nanti saya berharap bahwa saya akan berdiri oleh keajaiban alam.


Pagi atas Andes di Amerika Selatan. Saya tidak tahu pasti judul puncak ini, tapi cukup kagum dengan sihirnya, memanjang ke matahari dan angin puncak.


Selama gurun Sahara, mendekati tanah kuno dan seribu tahun sejarah. Sungai Nil mengalir melalui Mesir oleh Piramida Giza di Kairo. Selanjutnya, Laut Merah, Sinai Peninsula, Laut Mati, Sungai Yordan, serta pulau Siprus di Laut Mediterania dan Yunani di cakrawala.


Night view dari Sungai Nil, peregangan seperti ular melalui Mesir ke Mediterania, dan Kairo, yang terletak di Delta. Jauh di gambar ini, kita dapat melihat Laut Mediterania.

Berawak kami 'Progress 39P' pendekatan ke ISS untuk pengisian bahan bakar. Hal ini penuh dengan makanan, bahan bakar, suku cadang dan semua kebutuhan untuk stasiun kami. Di dalamnya adalah hadiah nyata - buah segar dan sayuran. Apa keajaiban setelah tiga bulan makanan dari tabung!


Saya ingin berbagi dengan Anda ini pemandangan dari kubah. Kami mengucapkan selamat tinggal kepada anggota kelompok kami Sasha, Misha dan Tracy akhir pekan ini, dan mereka kembali dengan selamat kembali ke bumi. Dalam foto ini, Tracy diam-diam bermimpi pulang.

Modul Union 23C Olympus merapat dengan ISS. Ketika pekerjaan kami berakhir di sini, kita kembali pulang ke Bumi. Kami terbang di atas tertutup salju puncak dari Kaukasus. Matahari terbit tercermin dari Laut Kaspia.

Lampu kilat warna, gerakan dan kehidupan di kanvas dunia menakjubkan kami. Ini adalah bagian dari Great Barrier Reef di lepas pantai timur Australia, difoto melalui lensa 1200 mm.


Semua keindahan Italia, malam musim panas yang jelas. Anda dapat melihat pulau-pulau yang indah yang menghiasi pantai - Capri, Sisilia dan Malta. Napoli dan Gunung Vesuvius dialokasikan sepanjang pantai.

Pada ujung selatan Amerika Selatan terletak mutiara dari Patagonia. Keindahan yang menakjubkan dari pegunungan terjal, gletser besar, fjord dan laut dikombinasikan dalam harmoni yang sempurna.

"Dome" di sisi nadir stasiun memberikan panorama planet kita yang indah. Fedor membuat gambar dari jendela kompartemen docking Rusia. Dalam foto ini aku duduk di kubah, mempersiapkan kamera untuk penerbangan malam kami selama Badai Earl.

Florida dan tenggara AS di malam hari. Sebuah malam musim gugur yang jelas, cahaya bulan di atas air dan langit, dihiasi dengan jutaan bintang.

Jelas starry malam atas Laut Tengah. Tanah kuno dengan seribu tahun sejarah membentang dari Athena ke Kairo. Sejarah tanah pulau menakjubkan dan memikat ... Athena - Crete - Rhodes - Izmir - Ankara - Siprus - Damaskus - Beirut - Haifa - Amman - Tel Aviv - Yerusalem - Kairo - semua dari mereka berubah menjadi lampu kecil di malam November keren.

In ini waktu tahun Anda dapat menikmati keindahan awan mesospheric kutub. Dengan tinggi-sudut pencahayaan kami, kami mampu menangkap lapisan tipis awan noctilucent saat matahari terbenam.


Sumber: Foto Indahnya Bumi Dari Luar Angkasa - Yafi Blog http://yafi20.blogspot.com/2011/03/foto-indahnya-bumi-dari-luar-angkasa.html#ixzz29S1lNilv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar